Rahasia cara Menggemukkan Badan Secara Alami Playboy Syariah

*Dulu saat kurus minderan dan dicaci maki, sekarang tambah gemuk dan keren malah jadi playboy syariah*


Apa Rahasia saya didalam Cara Menggemukkan Badan secara alami

Saya benar Benar Bahagia Karena berat badan saya
Lebih berisi dan selamat tinggal kurus.

Yuhuuuuu !!!

Sebelum tambah berat badan sebanyak 13 Kg , badan saya kurus kerempeng dan minderan.

Hampir setiap hari saya Bermimpi memiliki berat badan ideal
Karena dengan berat badan ideal Rasa percaya diri saya pasti naik.
dan Ternyata benar.


http://caramenambahberatbadanprofesional.blogspot.co.id/2017/10/rahasia-cara-menggemukkan-badan-secara.html


KEHEBATAN Dari tambah berat badan :

- Saya tidak lagi diremehkan dibanding saat saya masih kurus dulu

- Badan saya terasa jauh-jauh lebih sehat ketimbang dulu kurus yang sering batuk, dan kalau malam kedinginan.


- Penampilan saya lebih cerah, lebih bugar, dan kalok pakai pakaian selalu ngepas
daripada dulu kurus, terlihat kayak zombie tak bertuan, nyoba pakaian selalu kebesaran.


- Saya lebih pede gombalin lawan jenis ( he he jangan ditiru kalok yg ini )


- Kalau kerja Peforma saya lebih berenergi ketimbang dulu kurus sering ngantukan,mudah capek, dan gampang lemas.

- Dan banyak lagi kesenangan-kesenangan saya karena badan saya lebih BERISI  ketimbang saya yang dulu kurus dan sering dicaci maki kalok bicara.


Oh iya...mau tau rahasia saya ?
Saya menggunakan Rahasia Ramuan dasyat yang kemudian ramuan ini sudah dicoba temen-temen dan Orang-orang yang ingin menambah berat badannya.

RAHASIA menggemukkan badan saya itu kemudian saya ciptakan ide "Program KULIAH VIP GEMUXOLOGI" Kuliah jurusan menggemukan badan yang sudah membantu puluhan orang yang badannya Kurus kayak mayat hidup :).

Apa saja yang ada pada PROGRAM TERSEBUT ?

Simak baik-baik ya sis ya bro :)



Sebelum saya mempraktekkan Rahasia dasyat Cara Menggemukkan Badan Secara Alami, keberadaan saya cendrung dipandang sebelah mata, suara saya tidak didengar, dan penampilan saya sangat gampang jadi bahan bullyian.

Pernah gak anda merasa frustasi karena penampilan menentukan semangat , kepercayaan diri, dan harga diri manusia.

Frustasi karena badan saya tergolong kecil waktu itu. Tinggi 164 cm dengan bobot cuma 47 kg. Tulang kering saya terlihat disegala arah dan bahkan wajah saya terlihat lebih cekung mirip zombie tak bertuan.

Pernah suatu kali saat saya masuk kuliah, dan Dosen mengabsen dengan Random. Nama saya terpilih dan saya di suruh menghapus papan tulis.
Gak enaknya, belum lagi langkah saya sampai di depan papan tulis, sang dosen sudah berguman santai" Oalah cara jalanmu aja kayak gak semangat hidup, kau kayak mayat . Yaudahlah gak usah maju kedepan. ENTAR malah pingsan pulak kau "

Astagaaa....kata-kata itu sampai sekarang masih terngiang. Tragedi memilukan itulah yang menjadikan saya dicap sebagai "mayat tak berdosa" oleh sebagian teman saya. Saya malu, stres, badan sering loyo, dan seolah masa depan begitu suram. He he mungkin bagi anda sebagai pembaca akan mengatakan " ahh lu lebay banget om" terserah saja. Tapi Faktanya momen itu adalah momen yang membuat saya berpikir ribuan kali . Suatu kejadian yang menciptakan semangat baru saya " SAYA HARUS BERUBAH" SAYA TIDAK BOLEH KURUS LAGI. Agar saya tidak lagi menjadi bahan caci makian orang-orang disekitar saya.

Maka itulah ketika saya sudah memiliki berat ideal. Rasa percaya diri saya meningkat, dan Saya terhindar dari olok-olok. Selamat tinggal kurus. Dan rahasia rahasia saya didalam Cara Menggemukkan Badan Secara Alami sudah saya tuangkan dalam karya terbaik saya bernama GEMUXOLOGI.

Alhamdullillah saat pogram ini saya luncurkan di tahun 2016 lalu , sudah mendapat feedback positif dari kesemua pemesan ebook itu.
Ilmu saya dan motivasi yang terkandung dalam ebook itu membangun rasa percaya diri sekaligus kesehatan melimpah ruah bagi yang menginginkan Pertambahan berat badannya.

Sebenarnya Ilmu menambah berat badan tidak perlu Menghabiskan uang jutaan rupiah demi bisa beli ayam atau protein whey atau susu mahal.

Saya geleng-geleng kepala saya saya menonton Tv yang bertajuk " Cara Sehat menambah berat badan bagi si kurus "

Kalau tidak salah, sekitar awal-awal tahun 2016 saya pernah menonton tayangan kuliner yang di bawakan salah satu stasiun swasta. Dan pembawa acaranya itu cantik dan langsing sementara yang dijadikan narasumber adalah pria berotot yang sering ke gym. Acara tersebut membahas "Rahasia tambah sehat dan berotot ala titik titik ( maaf saya lupa nama narasumbernya..soalnya gak terkenal sih ).

Sang pria berotot tersebut membahas tentang protein dari A hingga Z . Ya masuk akal. Dia juga mengatakan jika sumber protein terbaik adalah telur , ikan , ayam, dll.

Yang paling berkesan pada saya saaat menonton sang pria berotot berbicara adalah . Isi kontennya begini : Saya akan memberikan sebuah resep untuk menambah berat badan. Resep resep dan bahannya ini gampang dicari. Cara memasaknya juga gampang. Jadi bagi kamu yang sibuk, atau kamu yang anak kos , atau ibu rumah tangga yang badannya ingin agak sedikit berisi ,bisa mempraktekkannya di rumah:.

Wow. Sayapun semangat  mengambil alat tulis seperti bolpoint dan buku.
Namun mood kebahagiaan saya terasa direbut. Jiwa semangat saya langsung melempem. Tangan dan kaki bergetar lesu. Bolpoint dan buku secepatnya saya lempar ke sofa. BAgaimana saya tidak menjadi malas? soalnya sang pria berotot di Tv udah membuat para penonton Down.

Dia dengan santai mengatakan "  Oke kita sediakan bahan-bahannya dulu ...pertama sekali ambil ayam potong 1/2 Kg....."

BOOOMMMMM. Di bagian awal-awal acara saja sudah membuat mata saya gelisah. Yaiya...karena dia bilang sediakan Ayam Potong 1/2 kg. Siapa yang sanggup. Mungkin anda sanggup . Tapi bagi saya yang masih pekerja honorer, rumah masih ngontrak. Ayam 1/2 Kg itu udah terasa mencekik dompet saya.

Waktu itu saya menontonnya 3 orang bareng teman kos saya. Teman saya melihat saya tertawa terbahak bahak.

dia bilang gini " Ha ha . Kurang ajar juga abang-abang itu. Dia bilang bahan-bahannya gampang dimasak dan didapatkan. Kalok gitu caranya. Emang betul bahan-bahannya gampang dimasak, tapi Gak gampang didapat "...

Celetukan teman saya membuat kami semua tertawa.

Langsung kami ganti channel Tv. Karena saya yakin acara itu tidak menyelamatkan badan saya.


Rumus 1 : Rahasia Cara Menggemukkan badan Secara Alami adalah Apapun yang anda makan harus menjadi daging.


Kebanyakan orang kurus. Ketika makan banyak, dia tidak juga gemuk-gemuk.
Atau kebanyakan orang kurus tidak nafsu makan. Maka itu Ketika dia ingin gemuk, sementara pola makannya tidak stabil. Apapun jenis makanan yang masuk, menjadi kesia-siaan pada Tubuhnya.

Ini disebut PENCERNAAN yang tidak sehat. Pertama sekali Untuk menambah berat badan adalah " Menyehatkan Sistem pencernaan" Itu agar apapun yang anda makan akan berpotensi menjadi daging tambahan. Maka itu ketika anda memiliki daging tambahan di tubuh itulah yang kelak menjadikan bentuk badan anda menjadi besar.

Bagaimana agar sistem percernaan Sehat?

anda bisa searching di google. atau anda bisa gunakan jahe, Minum jahe hangat setelah bangun tidur. Jahe memiliki fungsi dan manfaat yang bagus untu mengembalikan metabolisme tubuh.

Kalau di Ebook Gemuxologi, ada rahasia Tutorial membuat Ramuan Perangsang Rasa Lapar 300 % Benefit . Dimana bahan bahannya gampang didapat dan kesemua bahan-bahannya Mampu mengkontraksikan ke semua sistem pencernaan dan membuat Makanan yang anda makan terserap dengan baik Hingga akhirnya itulah yang membuat badan anda tambah gemuk.

.


.
.
Rumus 2 : Cara menggemukkan Badan Secara Alami adalah JENIS MAKANAN yang ditelan oleh tubuh.

Jika anda berpikir makan ayam banyak itu bisa menambah berat badan, maka pemikiran anda keliru. Sama dengan saya dulu. Saya kira, pria bertubuh ectomorp seperti saya agar Bobot naik harus makan protein tinggi seperti Ayam, roti, keju, dll.

Jujur bahan bahan tersebut memang memiliki nutrisi dan gizi yang tinggi. Hanya saja DOMPET SAYA sering KANKER . Orang-orang seperti saya tidak mampu mengkonsumsi bahan makanan itu. Bagi saya itu masih mahal.

Ternyata jika kita telisik lebih jauh. Jenis makanan sederhana saja bisa kok membuat badan tambah berisi. 

Selama menjalani program menggemukkan badan. Nutrisi saya adalah asupan makanan yang gampang saya beli. Asupan nutrisi saya cukup nasi, ikan atau telur, dan sayuran. 

Ya cukup sederhana. Tapi tentu asupan apapun yang kita makan agar menjadi daging wajib terlebih dahulu Rumus 1 diatas lulus. Artinya sistem pencernaan harus disehatkan terlebih dahulu. Agar apapun yang kita makan tidak sia-sia.

Oh iya. Sebenarnya ada beberapa rumus mantap dan keren lagi tentang Cara menggemukkan Badan Secara Alami yang belum diketahui semua orang dan bahkan tidak dibahas di web atau blog manapun.

Ya itu nanti saya tulis artikel di lain waktu.


Oh iya saya lupa berkat saya tambah berat badan, saya jadi lebih pede gombalin cewek-cewek pengajian ( ha ha ha jangan ditiru kalok yang ini ya guys).


Saya yakin anda setuju , takkala badan kita lebih berisi banyak keuntungan-keuntungan yang kita dapatkan .


Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang saya alami ketika tambah berat badan .



Apabila anda sudah tambah gemuk, maka anda akan mengalami Effect narsis plus kebanggaan yang tak terkira .

Di bawah ini daftar manfaat yang anda dapatkan ketika sudah Tambah gemuk.



- Tubuh anda akan berkali kali lipat lebih berisi

- Bukan hanya bentuk tubuh, bahkan Pikiran anda akan bekerja semakin optimal. Kreativitas, intuisi , dan kecerdasan anda akan jauh jauh lebih baik dari sebelumnya.

- Mood anda dalam menjalani hidup akan semakin berwarna dan lebih positif. 

-Kepercayaan diri anda meningkat karena hal hal yang anda idamkan memiliki bentuk tubuh ideal terwujud dengan mudah.

- Anda tidak lagi diejek kurus, cungkring, loyo, zombie dan julukan-julukan yang membuat anda frustasi.

- Level Harga diri anda akan semakin meningkat pesat, karena orang-orang lebih menghargai sesama yang memiliki bentuk tubuh proporsional


- Lawan jenis akan lebih tertarik dengan anda. Karena kita tahu first impression adalah awal membuka komunikasi yang menarik. Jika first impression anda dimata lawan jenis adalah tubuh ideal maka anda tidak lagi ditolak dalam pergaulan dan percintaan.

- Kesehatan, kebugaran, dan energi anda melonjak 300% lebih baik dan PRIMA


- Dan banyak lagi keuntungan-keuntungan yang didapat karena anda sudah tambah gemuk.



Masih banyak lagi motivasi dan artikel berkualitas yang membahas Tutorial menambah berat badan .

Baca semua Ilmunya di Kolom Eklusive ( Klik disini )



Terima kasih sudah membaca artikel ini


Monggo silahkan Komen dan share ke temanmu agar mereka yang kurus semakin bertambah berisi badannya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Cara Menggemukkan Badan Secara Alami